0622-23478
stie@suryanusantara.ac.id
Jl. Rakutta Sembiring, Kel. Pondok Sayur

Kata Sambutan

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat membaktikan segala hal yang kita miliki untuk kemajuan dunia pendidikan. Apapun bentuk dan sumbangsih yang kita berikan, jika dilandasi niat yang tulus tanpa memandang imbalan apapun akan menghasilkan mahakarya yang agung untuk bekal kita dan generasi setelah kita. Pendidikan adalah harga mati untuk menjadi pondasi bangsa dan negara dalam menghadapi perkembangan zaman.

Hal ini seiring dengan penguasaan teknologi untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga menciptakan iklim kondusif dalam ranah keilmuan. Dengan konsep yang kontekstual dan efektif, kami menerapkan nilai-nilai pendidikan yang tertuang dalam visi misi STIE SURYA NUSANTARA Pematangsiantar, sebagai panduan hukum dalam menjabarkan tujuan hakiki pendidikan.

#

VISI

Menjadi program studi yang menghasilkan lulusan profesional, beriman Kristiani, dengan keunggulan dibidang standar akuntansi keuangan / entitas tanpa akuntabilitas publik / international financial reporting standard (SAK/ETAP/IFRS) pada tahun 2022

MISI

1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran dalam menghasilkan lulusan yang mandiri dibidang standar akuntansi keuangan / entitas tanpa akuntabilitas publik / international financial reporting standard (SAK/ETAP/IFRS)
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian, publikasi ilmiah oleh dosen dan mahasiswa dibidang standar akuntansi keuangan / entitas tanpa akuntabilitas publik / international financial reporting standard (SAK/ETAP/IFRS).
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan status kesejahteraan masyarakat.
4. Menyediakan sarana dan prasarana yang baik dalam mendukung proses pembelajaran yang kondusif di akuntansi.
5. Melaksanakan kerjasama dengan institusi baik regional, nasional dan internasional yang terkait dengan pengembangan kompetensi akuntansi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

TUJUAN

1. Menghasilkan lulusan profesional, beriman Kristiani, dengan keunggulan dibidang standar akuntansi keuangan / entitas tanpa akuntabilitas publik / international financial reporting standard (SAK/ETAP/IFRS),
2. Menghasilkan penelitian, publikasi ilmiah oleh dosen dan mahasiswa bidang ilmu akuntansi yang menunjang pengembangan proses pembelajaran.
3. Menghasilkan kegiatan pengabdian masyarakat yang tepat sasaran dan mampu memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat.
4. Tersedianya sarana dan prasarana dalam mendukung proses pembelajaran yang kondusif dalam mencapai kompotensi lulusan.
5. Menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan semua pihak sehingga mendukung kegiatan tridharma perguruan tinggi.

STRUKTUR ORGANISASI

#

Kuesioner-Kuesioner :

INSTITUSI : KUESIONER SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN STIE SURYA NUSANTARA   Klik Disini

PROGRAM STUDI : KUISIONER SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN STIE SURYA NUSANTARA   Klik Disini

KUESIONER EVALUASI PEMBELAJARAN   Klik Disini

KUESIONER KEPUASAN ALUMNI   Klik Disini

KUESIONER KEPUASAN DOSEN   Klik Disini

KUISIONER EVALUASI KINERJA LULUSAN PRODI STIE SURYA NUSANTARA   Klik Disini

KUESIONER KEPUASAN STAKEHOLDER   Klik Disini

ANGKET KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK   Klik Disini

KUESIONER KEPUASAN TENAGA KEPENDIDIKAN   Klik Disini

Kuesioner-kuesioner diatas kami share untuk kiranya dapat diisi oleh para Mahasiswa, Dosen, Stakeholder, Pengguna lulusan, Alumni, dan semua pihak yang terkait

Testimonial

STIE SURYA NUSANTARA benar-benar mengagumkan. Saya sangat senang bisa bergabung dengan STIE Surya Nusantara dan menjadi mahasiswa terbaik tahun 2018.

#

Gerdo SabuinMahasiswa Terbaik 2018

STIE SURYA NUSANTARA benar-benar mengagumkan. Saya sangat senang bisa bergabung dengan SMP_SMA Swasta Advent dan menjadi siswa terbaik tahun 2017.

#

Marwan ManurungMahasiswa Terbaik 2014

chart_icon

7 Dosen

chart_icon

10 Mahasiswa

chart_icon

10 Download

chart_icon

0 Agenda